Kamis, Desember 30, 2010

Study Tour become Holiday (Part 3)

Ini dia part 3 alias part terakhir..!!

Jum'at, 17 Desember, 11:30.


Abis saya dijemput, saya agak heran. Kenapa..?
Kok Ayah Ibu ke sini cuma berdua..?

Ayah : Kan Papa naik taksi sama Mama.

Heee..?
Mereka naik taksi, dan udah sampe 15 menit setelah saya masuk ke ruang presentasi.

Saya : Kenapa ga dianter sama Mas G (sepupu saya) aja..?
Ayah : Ntar telat, kamunya bingung mau nunggu di mana.
Ibu : Tadi Mama sama Papa udah kayak orang pacaran. Jalan berdua kesana kemari nyariin kamu.
Saya : He..?

Iya, deh. Yang lagi bernostalgia. =|
Saya mah ga mau ganggu.

Jadi inget, waktu jalan" di mall.
Ayah Ibu pegangan tangan gitu. Saya yang liat ga mau egois, jadi..

JPRET..!!

Saya kirim ke email kakak saya. <-- Jangan ditiru.

Oke, lanjut.
Beberapa menit kemudian kami dijemput sama Mas G, langsung tancep ke rumah Mbak S (adiknya Mas G).


Abis sampe rumah, saya mandi lagi. =P
Lagi pengen mandi, sih.

Tapi parah banget, masa saya dibiarin tidur 6 jam.
Ga dibangunin pula. Rrrr.. -_-

Sabtu, 18 Desember 2010.

Here I go..!! Malioboro~
Sebelum belanja, mampir dulu ke Malioboro Plaza.

Cuma numpang jajan makan aja.
Abis itu, explore all..!!

Di ujung jalan Malioboro, ada toko batik yang nyediain barang" bagus.
Harganya memang agak mahal, tapi diantaranya juga ada yang murah.


Gantungan kunci yang di dalemnya ada koin jaman dulu narik perhatian saya. =D


Yang ini, saya beli di pinggiran.
Lucu, lho. Jarang" ada yang jual celengan dari bambu kayak gini.


Jujur aja, saya lagi menggila belanja.

Abis itu, mampir ke hotel karena sepupu dari kampung mampir ke Jogja.
Tau" sepupu ipar ngajakin ke suatu tempat.

Mbak E : Ke Cangkringan, mau ga..?
Saya : Cangkringan itu mana..?
Mbak E : Itu..tempat yang deket gunung berapi itu.
Saya : Eh..? Mau.
Mbak E : Kalo kita cuma pergi berdua, nanti kita naik motor aja. * senyum bandel *
Saya : He..?

Sepupu ipar saya ini pelatih badminton, sejoli banget sama saya.
Hobi makan, bandel. Hahaha..


Tapi belum sampe Cangkringan, sih.
Kayaknya tinggal nempuh jalan kecil yang di sana, deh.


Bagi" cerita dikit, ya.
Pernah pasirnya diangkut sama truk. Begitu sampe tempat tujuan, pasirnya ga bisa diturunin.

Saya yang denger ga percaya banget, sih.
Kalo ga ngalamin sendiri. Kalo ngalamin memang belum pernah.

Minggu, 19 Desember 2010.

Jalan" lagi di MALIOBORO..!!


Ini kain batik yang bisa dijahit.
Kalo nyari yang langsung jadi ga sesuai sama yang saya cari.


Bagus yang atas atau yang bawah..?


Malemnya, langsung tancep ke kampung.
Capek~ =_=

Selama di kampung saya ga jalan" jauh.
Cuma kesini kesana.

Jum'at, 24 Desember 2010.

Pulang..!! Akhirnya..
Tapi kalo mau pulang naik kereta harus ke Semarang dulu.


Ini oleh"nya selama di kereta.
Foto pantai. Hahahaha..

Minggu, 26 Desember 2010.

Apa..?
Ke Bogor..?

Tapi karena udah ga lama kesana, akhirnya saya ikut.
Ga ngebosenin juga ternyata.

Selasa, 28 Desember 2010.

Kakak ada urusan di IPB.
Jadi sebelum pulang, mampir kesana dulu.


Miring, dah.
Fotonya dari dalem mobil, sih. -_-

Okelah, cukup sekian perjalanan liburan saya.
Karena tanggal 3 saya sudah masuk..!! =|

4 komentar:

Anonim mengatakan...

tar saya tiru ah bagian jpret itu! wkwk

gilaaaaaaaa~ malioboro banyak barang keren tuh!!!! mau tasnya dong lit!!!

klo gw yg d malioboro, diyakini sejuta pun bakal langsung ludes disana! XD

batiknya bagusan yg atas. :P
yg bawah kalem, yg atas coklat >>knp coklat? krn saya suka coklat #gakpentingbanget

keren lho laut dr kereta! kyk d komik2 jepang

trus2, foto trakhir, awannya bagus! XD
serunya k bogor! XD

Chilucba mengatakan...

gimana rasanya berkunjung ke Cangkringan? kebayang mencekam, ngebayangin musibah yang sebelumnya terjadi di wilayah situ

Rei mengatakan...

@Sacchan : Hei, jangan ditiru.
Saya kan anak yang iseng. Ayah Ibu jalan berdua aja saya kuntit. =P

Mau..?
Tapi motifnya kan beda".

Ga juga. Kan bisa ditawar.
Kalo nawarnya pinter sejuta bisa dapet banyak.

Yang coklat..?
Iya, sih. Saya juga suka yang coklat. Tapi dua"nya saya yang milih, kok.

Kan ngelewatin pantai.
Jadi difoto aja. Tiap naik kereta juga liat pantai.

Sebenernya saya mau foto papan IPB.
Tapi jadinya rada ga jelas gitu. =|

Rei mengatakan...

@Iman : Wah, rasanya sih seru.
Tapi rada" aneh juga.

Banyak cerita yang aneh" soalnya. =|

Posting Komentar

Thank you very much for the comment. ^^