Senin, Desember 06, 2010

It's Time for MAGNUM..!!

Setelah sekian lama saya mencari, hingga berlinang air mata dan segala darah yang bermuncratan. <-- Thrillernya mulai. -.-

Akhirnya saya bisa makan Magnum lagi..!! * joget” kesana kemari *

Ryoga : Beginilah nasib orang norak, maklum.
Rei : * ngelempar sepatu * Wing~

Asem. Gara” iklan di TV itu saya jadi pengen.
Padahal saya udah puas nyoba Magnum waktu saya SD.

Ternyata, eh, ternyata..saya melanggar pantangan.
Muahahahaha.. * malah bangga *

Tapi saya cuma nemu 2.
Mau nyari yang classic susah banget. Ga ketemu”.

Yah, seengganya saya udah puas makan 2 ini. =9

Berikut ini photo session para Magnum.


Magnum Chocolate Truffle & Magnum Almond..!!


Kayak huruf X..mirip yang kayak di iklan, ya..?
Tapi iklan apa, ya..?


Magnum Chocolate Truffle


Beginilah orang kurang kerjaan.


Magnum Almond


Maklum aja, ya..?
Orang kurang kerjaan ini.

Coba aja liat, mana ada orang yang mamer"in kayak gini di blognya sendiri..?
Ini adalah faktor kekurang kerjaan. Harap maklum.

Dan didasari atas depresi dan stres dalam diri akibat UAS berkepanjangan.
Dapat mengakibatkan serangan sendal, gulung", gangguan jiwa, dan lain". * ditabok *

Ini udah lama saya foto.
Tapi apa coba..?

Waktu saya balik ke Swalayan yang sama buat beli Magnum..
..Eh, nemu yang Classic..!!

Senangnya hatiku turun tekanan darahku~

..Hipotensi mah mana bisa bikin bangga..?
Ada juga lemes sama pusing. Kayak saya sekarang ini. =_=

Ini dia foto"nya.
Harap dicatat : Saya masih terkena dampak UAS berkepanjangan.
Dapat mengakibatkan serangan sendal, gulung", gangguan jiwa, dan lain". * diulang lagi *


Bungkus dalem Magnum.


Trio Magnum~ =9

4 komentar:

Anonim mengatakan...

enak ga yg classic? pengennnnnnnnnnn
lo bilang post d blog kurang kerjaan, gw bilang lo post di blog sengaja bikin orang ngiler tauuuuu~

Rei mengatakan...

Yang classic sama yang almond.
Kalo yang truffle coklatnya terlalu banyak.

Jadi rasanya rada" gimana gitu.

Wahahahaha..
Masa begitu..? Gini" aja saya dikatain kurang kerjaan sama Ibu saya.

Anonim mengatakan...

hoooooo...
tar klo ada lagi mau beliii *keabisan produksi kemarin , katanya*

o ya? wah, brarti kita sama kurang kerjaannya dong. wkakaka
saya jg sering iseng gtuu. LOL

Rei mengatakan...

Silakan.
Saya udah puas nyobain tiga"nya.

Iya. Hahahaha..
Saya hobi banget foto apapun.

Posting Komentar

Thank you very much for the comment. ^^