Minggu, Desember 05, 2010

UAS is Done..!!

UAS selesai~
Merdeka..!! Merdeka..!! Merdeka..!! * ngangkat” tongkat *

Mbak : Woi, mau ngangkat jemuran ini. Balikin tongkat saya.

Yah, tongkat bambunya diambil, deh.

Syalalalala~ * gaje karena bingung mau ngomong apa *

Nah, untuk UAS tahun ini, sepertinya tidak ada masalah sama sekali.

Shiraishi : Ga ada masalah apanya..? MTK aja remed. -.-
Rei : Kalo soal remednya mah itu urusan nanti. Jangan diumbar atuh. T-T

Tapi guru” di sini hebat juga, ya.
Masa UAS belum selese aja hasilnya udah ada yang dibagiin.
Ada juga yang hari ini ulangan besok dibagiin hasilnya.

Aduh, Bapak Ibu Guru, jangan terlalu memaksakan diri laah~
Memang sebegitu terburu”nya biar bisa cepet istirahat, ya..? * dihajar *

Istirahat..?
Setau saya guru” mapel saya orang penting semua. <-- Maksudnya orang sibuk sampe” hari libur pun masuk.

Belum studi tour nanti.

Kayaknya kita bisa bersama lebih lama, nih. Hehehe.. * ditabok *

Wah, malah ngelantur.
Oke, kalo gitu kita lanjut saja~

Ini dia kartu legitimasi saya.

* disensor demi keamanan nusa dan bangsa *

Warnanya hijau. Dulu mah warnanya PINK.
Ih, mata saya sampe sakit ngeliatnya. -.-

Lanjut, coba liat kotak di sebelah kiri bawah.
Waktu saya ngeliat punya adek kelas, kirain itu pas foto.

Ternyata..?


Hihihih..lucu, deh. * nahan muntah *

Ini bagian belakangnya.


Dulunya kosong.

KAYAK SAYA GA TAU AJA KENAPA SEKARANG GA KOSONG LAGI.
Muahahahaha~ * ketawa setan *

Menurut saya, ada 2 faktor :
  1. Menghemat. Karena dulu jadwal di print di tempat terpisah.
  2. Para orang” yang beriman, pasti kalian tau kenapa. * senyum setan *

Tezuka : Saya tidak tahu.

Rei : Kamu mah, berimannya asli. Ini kan beriman bohongan.

Kenapa..?
Karena..PASTI DIJADIKAN SARANA MENULIS.

Menulis apa..?
Silakan ditebak sendiri.

Selain itu, kalo jadwal diprint terpisah, lembar jadwalnya itu JUGA BISA DIJADIIN SARANA MENULIS.
Hebat, kan..? Hahahahaha..

Selesai dengan itu, mari kita lihat mapel anak IPA dan IPS.


Saya mau protes, nih.
Masa seni musik ga dibarengin sama seni rupa..?
Harusnya IBDT sama Kewirausahaan aja, tuh.

Nah..
Di sini pasti kalian bingung, kok MTK sama sejarah bisa barengan..?

Ntar bisa nyontek, donk..?

Oooo..tidak bisa~

MTK IPA dan IPS ga sama donk.
Mereka materinya peluang kita materinya trigonometri sama lingkaran.

Sejarah juga.
Kita baru sampe Belanda mereka udah sampe kemerdekaan kali, ya.

Yah, yang penting UAS sudah selesai.

Hasilnya..?
Tunggu entri saya selanjutnya..!!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

IBDT tu apa?
wew. ada bahasa Jerman sama kewirausahaan. beda banget skulnya~
enakkk~ XD
aq suka belajar Jerman. sayang d skul q cuma eskul. *berharap ada eskul bahasa perancis, jepang, korea, tar saya ikut semua* XD
klo kartu ulangan saya, di belakangnya ada cap sekolah gituu, jadinya, tiap selesai ulangan semester dikembalikan buat di cap klo uda melaksanakan ulangan. kekekeke~

Rei mengatakan...

Ilmu Budidaya Tanaman.

Masa beda..?
Kalo soal KWH saya ga tau. Tapi kalo bahasa asing di sekolah lain juga ada.

Kalo Jerman sama Jepang mapel, tapi saya dapetnya Jerman.
Kalo setahun lebih cepet mungkin dapet Jepang.

Jaman SMP itu.
Kalo ikut ulangan ntar legitimasinya diTTD sama pengawas.

Anonim mengatakan...

eh? apa itu? ngga ngerti. wkwk
iaaa.. beda.. skul q ngga ada kewirausahaan, IBDT, jerman.
emang yg dapet jepang ips?
iaaa... betul banget. tp dlu SMP ngga kayak d SMA, belakangnya msh bisa ditulisin! wkwk

Rei mengatakan...

Kalo menurut saya itu mapel buat orang yang hobi berkebun.
Kayak macem Yukimura gitu. -.-

Bukan.
Yang Jepang anak kelas XII.

Di sini tiap tahun ganti mapel bahasa asing.
Tahun kemaren Jepang, tahun ini Jerman.

Tapi tahun anak kelas X malah Jerman lagi.
Padahal menurut jadwal harusnya mereka dapet Jepang.

Sebenernya legitimasi kayak gitu baru ada waktu UAS kemaren.
Sampe UTS legitimasinya masih biasa" aja, kok.

Anonim mengatakan...

o.oo.
souka.
haha
--;

hooooo... enak sekaliiiiiiiiiiiii
huhu

wah, bagus dong! sama nasibnya. LOL

hmm hmm..

Rei mengatakan...

Enak apanya coba..?
Angkatan saya Jerman, nih.

Kalo saya dapet aksel waktu TK saya udah kelas XII sekarang, dapet Jepang pula.

Sama nasibnya dalam..?

Posting Komentar

Thank you very much for the comment. ^^