Kamis, Desember 30, 2010

Study Tour become Holiday (Part 2)

Kembali lagi bersama saya dalam cerita 'Study Tour become Holiday'..!!
Ini dia part 2.

Pertanyaan terakhir di entri sebelumnya, jawabannya adalah..mari kita lihat penjelasannya di bawah..!! =D

Jadi..saya memang ga ikut pulang ke Jakarta.
Kenapa..? Karena orang tua saya ada urusan di kampung halaman.

Dan rencananya begini : Karena hari terakhir saya studi tour, saya ada di Jogja. Dan..Jogja itu bukan tempat yang asing buat saya, sekaligus sepupu" tinggal di sana.
Jadi rencananya bisa lebih mudah lagi.

Kamis, 16 Desember 2010, 21:30

Waktu itu saya dari Malioboro langsung ke hotel.
Tadinya saya minta Ibu saya buat ketemuan di Malioboro, tapi Ibu bilang lebih enak ketemu di hotel.

Setelah ngobrol beberapa lama, orang tua saya nyuruh saya lapor sama wali kelas saya. Okelah, saya lapor.
Terus saya disuruh beresin koper karena mau dibawa sama orang tua saya. Tentu saja, baju seragam buat besok saya tinggal.

Terus saya turun sambil bawa koper, orang tua saya lagi ngobrol sama wali kelas saya.
Saya dengan santainya nurunin koper dari lantai 2 tanpa ngeliat resepsionis.

Begitu saya lihat..ternyata..ternyata..

SEMUA-GURU-ADA-DI-SITU.
DAN-MEREKA-NYAMPERIN-WALI-KELAS-SAYA.

Apa mereka langsung pergi begitu aja..?
Oooo..tidak. Mereka ngeliat saya.

Saya, yang di sekolah biasa" aja, tau" jadi terkenal gini gara" besoknya mau diculik sama orang tua saya.

Oh, bunuhlah saya.. =_=

Jum'at, 17 Desember 2010, 11:15.

Saya udah selesai, mereka pulang ke Jakarta, saya tinggal di Jogja.
Dan ternyata orang tua saya udah nunggu.

Niat mau nunggu wali kelas buat minta ijin (lagi), dan ternyata..guru yang keluar pertama kali adalah guru MTK saya.

DUAR..!!

Langsung tegang saya.

Dan hebatnya..dia masih inget sama saya..!!
Wah..amazing~ <-- Malah kagum.

Agak nervous saya.
Gimana engga..? Diliatin sama anak" gitu.

Dikiranya saya anak manja kali, ya.
Pake acara dijemput orang tua segala.

Yah, terserah apa kata mereka.

Lanjut, saya ngeliat ada guru lagi.
Siapa dia..?

Dia wakil kepala sekolah bagian kesiswaan, Ayahnya temen sekelas saya.
Bilang aja namanya Pak G.

APAAAAAA.......????!?!?!?!?!?!

Hah..abis ini saya mau masuk RSJ aja.
Udah ga kuat saya.

Pak G : Ini..?
Ayah : Anaknya..mau saya culik, Pak. * ketawa *
Pak G : * ikut ketawa *

Guyonan Bapak" emang.
Mana Pak G bareng" sama geng kesiswaan lagi. Pengen nangis saya.

Setelah berapa lama, akhirnya wali kelas saya dateng juga.
Huft..syukurlah.

Akhirnya saya ditinggal sendirian, deh.
Tapi saya bisa jalan" ke Malioboro lagi. * wajah mupeng *

Nah, itu dia jawabannya.
Setelah ini masih ada lanjutannya.

Tunggu, ya~

2 komentar:

Anonim mengatakan...

serunya jalan2 d malioboro. tau gtu, uda minta nitip2 sm litta. wkwk

Rei mengatakan...

Situ ga salah komen, kan..? =|

Kau ini bagaimana..?
Saya ke mana" pasti selalu update status.

Silakan saja diliat di FB.

Posting Komentar

Thank you very much for the comment. ^^