Sabtu, Januari 01, 2011

Happy New Year 2011

Shinnen omedetou, minna..!!

Ga kerasa sekarang udah tahun 2011.
Serasa kemaren baru aja saya naik genteng liat kembang api sama Mbak saya.

Tapi buat tahun baru kali ini saya juga naik genteng, kok.
Tinggal buka gembok jendela, naik" dikit, sampe di atas genteng, deh.

Tapi belum jam 00:00 aja orang" udah pada nyalain kembang api.
Yang jamnya salah saya apa mereka, sih..?

Tapi di TV" belum pada nyalain kembang api, lho.

Kebetulan ada yang masang kembang api dari gedung deket rumah.
Saya rekam aja, tuh.



Satu hal yang paling saya sayangkan : Kenapa ga ada suara TEROMPET..?
Kenapa suaranya cuma samar"..? Padahal terompet kan juga satu faktor penting buat tahun baru.

Ini dia yang bikin saya ngerasa aneh waktu naik genteng klemaren.
Udah kembang apinya ga tinggi" kayak tahun kemaren, suara terompetnya pun juga ga sekenceng tahun lalu.

Kan kasian yang jual terompet. =|
Malah pada beli kembang api semua. -.-

Sekian, deh, dari saya.
Dan..akhir" ini ada yang bikin saya ga tenang.

Tanggal 3 masuk..!!

Gimana kabarnya tugas karya tulis saya..?
Belum ngetik sama sekali. ~.~

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you very much for the comment. ^^