Senin, September 20, 2010

What a Cacat (?) Day

Mau dibilang cacat, parah, baka, aho, kudaranai, dsb, dst, dsm, dsl, dtt * ngelantur *, itu emang ga salah, sih.

Berawal dari waktu saya bangun pagi tadi.

Jam 4.00

HP : * alarm bunyi *
Rei : * matiin alarm *

Ugh~ Udah jam 4 lagi. Mana belum ngerjain PR pula.

Ryoga : Nah~ ketahuan belangnya.
Rei : * nabok Ryoga *

Jam 4.50

Rei : Udah jam segini..? PR belum dikerjain ini..haah.. * bangun *

* jalan ke kamar mandi *

Rei : Eh, iya..hari ini kan ga belajar. Ya, kan..?

Loading..

* senyum bahagia *

Rei : Semoga aja ga belajar. Amin~

Setelah itu saya mandi dan siap" dengan bahagia.
Serius, ini ga bohong.

Gara" yakin hari ini ga belajar saya sampe sesemangat itu.

Ryoga : Aneh.
Rei : * nabok Ryoga lagi *

Abis mandi, rencananya saya pengen ngecek lubang telinga saya.
Soalnya saya udah lama ga pake anting.

Saya ngambil jarum, tapi bukan ujungnya yang saya pake.
Yang bagian tumpulnya tapi.

* masukin jarum ke lubang telinga *

Masuk..!!
Tapi kok..?

What..? Nani..? Apa..?

Kok ga bisa nembus ke belakang..?
Ada apa gerangan..?

Ibu~ lubang kuping saya nutup~ * lari" keliling ruang jahit *

Kebetulan saya nemu anting.
Saya coba pake lagi, kali aja nembus ke belakang.

* make anting *

Yeeaa~
Nembus ke belakang~ * loncat" *

30 menit kemudian..

Kok kuping kanan saya sakit, ya..? * raba" anting *

Ujung antingnya tajem..?
Hwaa..pantesan aja~ T-T

Ryoga : Baka.
Rei : Nein~ You're the stupid one.
Ryoga : If I'm stupid, then you're as well.
Rei : No, I'm not.
Ryoga : Remember, you're my own sister.
Rei : Is that so..?
Ryoma : What a noisy sibling.
Ryoga & Rei : Shut up..!!
Ryoma : Ugh. -_-'

Lagi" ngelantur.

Intinya : Hari ini adalah hari yang cacat.
Yeeaa~ yeeaa~

* ditabok *

Sekian dulu, deh.
Saya belum ngerjain PR apapun ini. Wakakaka..

Ja mata.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hwuahahahahaha... sumpah ngakak saya baca ini!!! what a noisy siblings :f !! XDD

Rei mengatakan...

Hahahaha..

Sip, deh~ ^^

Btw, thanks.

Posting Komentar

Thank you very much for the comment. ^^