Selasa, September 14, 2010

From One become Three

Haah..
Selama seharian ini saya bantuin blog ini lahiran, lama banget. * ditabok *
Ngerombak maksudnya.

Liat, dari jam 11 sampe sekarang (jam 8 malem), saya cuma bisa ngasi template tanpa ngedit sekalipun.
Tenaganya udah abis dipake buat ngerombak dua blog lainnya.

Ya, jadi sekarang saya punya 3 blog.
Sekali lagi, 3 blog..!! Mampus aja ngurusnya. Hahahaha..

* kena tabok *

Yang pertama, Write, Read, and Say.
Ini anak pertama dari blog ini. * ga penting *

Blog ini isinya FF bikinan saya, mau yang dari FFN atau pun FB.
Semuanya saya taruh di situ.

Jadi kalau kalian pengen request FF, atau komen, silakan mampir.

Kedua, The Life's Song.
Dari judulnya jelas, ga..? Ini isinya lirik lagu sama koleksi lagu saya. Tapi karena masih baru, dan berhubung sudah malam, saya ga sempet masukin yang kayak gituan.

Ketiga, blog ini.
Isinya..hm..ada di penjelasan di bawah judul blog, kan..?

Jadi blog ini induk dari 2 blog tadi.
Tapi jelas, ada yang berubah. Terutama di samping kanan, tuh.

Huuh.. * sigh *
Saya capek ngerombak blog selama 9 jam penuh. * ga bohong *

Ja mata.

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you very much for the comment. ^^