Rabu, September 15, 2010

5 Hari Lagi..?

Mau nulis apa, ya..?
Sebenernya saya juga bingung mau nulis apa, tapi saya juga bingung mau ngapain.

* ngomong sendiri *

Sekarang tanggal 15.
Oh, 15..

Apa..? 15..?
Demi apa sekarang tanggal 15..? Aaaaaaaaaaaa........!!!!!!!!

Ryoga : * ngulet di kasur * Nggh..berisik banget, sih. * ngelempar sendal *

PLETAK..!!

Duh..!!
Baka aneki aniki. -_-

Ryoga : Apa itu yang dicoret..? * siap" ngelempar raket *
Rei : Ga, bukan apa" itu.

Malah ngelantur. Hmmm.. -.-

Intinya : Tanggal 20 saya masuk.
Proton dari neutron : 5 hari lagi saya masuk.

Ke mana saja saya selama liburan ini..?
Mari kita tengok keseharian sejak saya libur.

Jum'at, 3 Semtember : Seinget saya..mmmm..ada baiknya ga saya jelaskan di sini. * malu *

Ryoga : Bilang aja tidur seharian sampe adzan mag--UKH..!!
Rei : * nyumpel mulut Ryoga pake bola tennis *

Sabtu, 4 September : Ga inget.
Minggu, 5 September : Ga inget juga.
6 - 9 September : Lupa.

Ryoga : Baka.
Rei : Aneki aniki wa baka.
Ryoga : Yang dicoret itu apa..?
Rei : Bukan apa", kok.

10 September : Sholat Ied * masa engga..? *, abis ini juga ga ke mana".
11 September : Ke Mesjid Bani Umar sama makan di BSD.
12 September : Ke rumah kakak, sebelumnya mampir ke Qadaffy Islamic Center (mesjid punya Arifin Ilham), ke rumah Ibu kakak ipar.
13 September : Di rumah, soalnya ga ada orang.
14 September : Kemaren..? Saya ngerombak blog selama 3 jam penuh.
15 September : Hari ini..? Palingan juga di rumah lagi.

Apa"an ini..?
Selama liburan saya di rumah..? Rencana saya gagal total..!! Hwaa~ T-T

Ryoma : Aniki, Nee-san, makan siang udah siap.
Ryoga & Rei : Yaaa~

* Ayah dateng ngajakin makan, tapi saya tolak soalnya saya males keluar rumah *

Ryoga : Keluar rumah aja males. Dasar.
Rei : Keluar rumah ke tempat itu" aja. Jelas aja bosen. Di luar ujan pula.
Ryoga : Di mana" ujan mah di luar. Mana ada ujan di dalem..?
Rei : -_-

Yah, daripada 5 hari ini kebuang percuma, mending saya ngerjain PR.
Coba kita liat list PRnya.

BK : Buku impian. * what the **** is this..? *
(Bikin sih mau" aja. Cuma saya ga ngerti maksud tugasnya.)
Biologi : Presentasi slide (kelompok) & buku kerja (individu).
(Bapak & Ibu baik banget ngasi oleh"nya. Tau aja saya lemah di pelajaran biologi * crying *)
Jerman : Translate teks.
(Tidak jelas halaman yang mana. Jadi belum saya kerjain.)

Kayaknya cuma itu aja. * cuma..? *
Tapi karena PR di atas ga jelas semua, jadi belum saya kerja"in. Hmmm.. -_-

Ngomong", gimana tampilan blog baru saya..?

Ryoga : Kenapa harus ada bunga"nya..?
Rei : He..? Ini dari sananya. =|

Ya sudah kalo begitu.
Asam lambung saya sudah menari", nih. * pusing *

Ja mata.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

pengen deh, menghajar ryoga! wkwk XDD

Rei mengatakan...

Hajar aja. =D

Posting Komentar

Thank you very much for the comment. ^^