Sabtu, November 20, 2010

Tejo bin Chiro

Kemaren malem saya nemu hewan peliharaan baru, apa itu..?
Penasaran..? Mau tau..?


INI DIA..!!

..Jangan" kalian masih ga tau ini apa..?
Oke, saya kasih 1 gambar lagi.


Nah..
Sekarang udah pada tau kan siapa si Tejo..? =D

Tejo itu kelelawar.
Dan kenapa saya kasih nama Tejo bin Chiro..?

Chiro itu nama pendek dari Chiroptera, alias nama latin si kelelawar itu sendiri.
Kalo Tejo..? Mendingan ga usah ditanya, deh.

Ini hewan peliharaan paling unik yang pernah saya pelihara.
Tapi, Om temen saya ada yang melihara kucing hutan, kok. Malah mirip" sama macan gitu.

Semoga saja si Tejo bisa tumbuh besar dan sehat. ^^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sayapnya ngga kelihatan ya d foto pertama.

Rei mengatakan...

Sayapnya keliatan karena dibuka.
Kalo ga dipaksa ya ga keliatan.

Tadi udah lepas, tuh.
Malah balik lagi dia. ^^

Posting Komentar

Thank you very much for the comment. ^^