Jumat, Oktober 29, 2010

UTS

Minna-san..!!
Kembali lagi bersama saya di sini~ ^^

Huft..
Udah lama ga nulis entri, karena minggu" ini saya sibuk.

Apa..? Minta diulang lagi..?
Saya sibuk. S-I-B-U-K.

Jelas donk.
Tanggal 18-22 Oktober kemaren aja saya UTS.

Dan pastinya minggu abis UTS, adalah minggu remed.

Tapi udah 1 minggu baru beberapa aja yang dikasih hasilnya.
Mau tau..?

Sejarah
Ini yang paling cepet. Baru selese UTS (hari Jum'at), hasilnya udah dikasih aja.
Nilai saya, walaupun sangat sulit dipercaya, tuntas, lho. Padahal saya juga ga niat" amat sama mapel yang satu ini.

Skor : 36
Kalo dijadiin nilai : 36/40 x 100 = 90

Agama
Seinget saya, waktu kelas X saya remed terus. Tapi entah kenapa saya tuntas.
Mungkin karena gurunya dah ganti. Abis waktu kelas X gurunya jarang masuk.

Skor : 43
Nilai : 43/45 x 100 = 95,5 (?)

Seni rupa
Mungkin karena gurunya bingung jadi semua ga remed kali.
Kalo remed gimana caranya coba..? Ulangannya aja praktek.

PKn
Nah, pelajaran yang satu ini, emang agak membingungkan buat saya.
Soalnya saya ga terlalu minat sama politik", jadi sampe pelajarannya pun juga ga saya perhatiin bener".

Skor : 24
Nilai : 24/30 x 100 = 80

IBDT
Remed.
Katanya nilai saya 70. Padahal SKMnya 73. Nanggung.

Kimia
Ini dia yang paling bikin saya sakit hati..!! Kenapa engga..?
Cuma salah min aja, skornya dikurang 1.
Uukh..padahal nilai saya sempurna kalo aja saya ga salah nulis min.

Skor : 39
Nilai : 39/40 x 100 = 97,5

Jerman
Pelajaran bahasa asing yang menarik.
Kalo aja saya setahun lebih tua, saya bisa dapet bahasa Jepang.
Ajaibnya, saya jawab ngasal malah bener.

Skor : 4, R, 3, 3, 3
Nilai : Ga tau, guru ini mainnya per indikator, bukan keseluruhan. Jadi saya cuma remed 1 indikator.

TIK
Tuntas..!!
Seinget saya yang namanya TIK emang jarang remed.

Skor : 33
Nilai : 33/35 x 100 = 94

MTK
Kalo diliat, soal ini emang kebanyakan logikanya.
Gimana engga..? Saya udah coba pake rumus, malah salah.

Skor : 64
Nilai : 64/80 x 100 = 80

Ternyata baru segitu..?
Dari 14 baru 9 yang dikasih tau nilainya. * itu udah banyak kali *

Ya udah, deh.
Kita lanjut ke entri baru, ya. * mau nulis entri lagi *

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you very much for the comment. ^^