Jumat, Oktober 29, 2010

Go to Jogja..!!

Kalo soal mau pergi ke Jogja, dari kemaren saya selalu pasang status soal ini.
Kenapa saya mau ke Jogja..? Let's check it out. ^^

Jadi, hari Minggu tanggal 31 Oktober, sepupu saya nikah.
Dan acaranya bakal diadain di Jogja. Jelas, karena sejak dia kuliah dia emang tinggal di Jogja. Dan calon suaminya pun juga di Jogja.

Sejak awal Oktober saya udah semangat banget nungguin hari" itu.
Tapi ternyata banyak yang menghadang.

Apa aja itu..?

  1. UTS
  2. OSN
  3. Gunung merapi
  4. Sakit

Sebenernya yang paling saya sayangkan itu OSN.


Kenapa engga..?
OSN itu cuma bisa saya ikutin 2 kali selama SMA. Dan waktu kelas 1 saya udah gagal. Padahal saya mau nyoba lagi di kelas 2.

Ternyata ga bisa.
Karena, OSN itu adalah hari dimana saya pergi ke Jogja. Yaitu besok, tanggal 30 Oktober.

Yah, mau gimana lagi..?
Mungkin saya emang ga ditakdirkan buat ikut OSN.

Kedua, sakit.
Ya, saya tiba" sakit di hari terakhir saya sebelum pergi ke Jogja.

Entah kenapa saya selalu kena penyakit ini.
Ini penyakit langganan, emang. Jadi saya coba sabar aja.

Penyakit saya, kalo bisa dibilang, emang biasa.
Tapi saya, sekali sakit, bisa dikategorikan parah.

Huft..
Dan yang lagi jadi berita hangat minggu ini, yaitu gunung merapi.

Tapi, kalo ga jadi dateng kasian yang punya acara juga.
Karena yang di sana udah bilang ga apa", maka kami tetep berangkat ke sana.

Yep, doakan saja semoga perjalanan ini lancar dan aman.
Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you very much for the comment. ^^